Saturday, February 9, 2013

My Februari

Bulan Februari memang banyak dinanti oleh sebagian besar orang karena konon bulan ini dianggap sebagai bulan yang penuh dengan cinta. Hahahaha .. tapi berbeda dengan saya. Menurut saya bulan Februari spesial karena ada ulang tahun saya, sahabat-sahabat saya dan ibu saya. Itulah spesial nya bulan Februari. Dulu jaman kuliah bulan inilah yang paling dinanti-nanti karena pasti kita akan sering sekali makan kue tart. hahahahahaha..... but, ulang tahun saya yg kmren memang cukup spesial sekali bagi saya. Karena saya merayakannya dengan keluarga baru saya disini. AAAA saya sudah 22 tahun ternyata. dengan skenario yang dahsyat dengan melibatkan kepala cabang. Amaziing sekali. paling tidak ini salah satu momen dikerjain yang spesial juga. meskipun sayangnya harapan saya sedikit pupus karena ketidakhadiran seseorang pada saat acara ulang tahun saya itu. I really happy... dan semoga di usia yang ke 22 ini membuat saya semakin matang dan dewasa dalam menjalani kehidupan yang sesungguhnya. Derasanya kehidupan dan perjuangan kehidupan yang begitu dahsyatnya, Happy Birthday To Me :)

No comments:

Post a Comment