Saturday, January 19, 2013

Tentang dia

Dari judulnya sengaja saya menyebut 'dia' atau kata ganti orang ketiga. Karena memang orang ketiga itu selalu ada diantara dua orang yang ada yaitu aku dan kamu. Ya, memang untuk saat ini ada orang yang sedikit mengusik di pikiran. Huff.. saya memang mudah terusik hahahaha... Kamu juga udah tau orang itu karena aq selalu cerita segala hal yang terjadi. Ya, dia yang sekarang memang satu kantor dengan aku, dia yang hampir setiap hari bertemu, bercengkrama, bercanda, dan TULALIT. Ya, dia memang TULALIT. dan justru itulah yang selalu tidak bisa membuat saya menahan gelak tawa ketika melihat ekspresi wajahnya. Nothing special tentang dia. Toh dari keseluruhan sikap, pribadi, dan kebiasaan dia sama sekali menunjukkan bahwa dia memang bukan pria tipikal saya. Sama sekali bukan hanya saja entah apa yang ada di dalam hati ini selalu merasa senang jika berada di dekat dia dan bercanda dengan dia. Jujur saja, semangat yang ada di dalam diri ini untuk senantiasa memiliki energi positif ke kantor itu adalah karena dia. Terima Kasih ya Allah telah menjadikan dia sebagai semangatku untuk menjalani rutinitas di kantor. #dearyou.....


No comments:

Post a Comment