Tuesday, January 15, 2013

I'ts not easy for me

yeah.. i think that can be my feeling now.. not easy sometimes not means hard.. but now its really hard for me... terkadang sebagian besar orang senang dan ingin sekali mendapatkan suatu amanah. namun untuk sekarang ini. Hmm.. merasakan atmosfer dunia kerja yang sesungguhnya baru saya rasakan sekarang ini. Ya, saya belum pernah memiliki pengalaman bekerja sama sekali. Meskipun beberapa kali pernah merasakan magang dan part time. But, its different guys! bahkan tidak heran jika bertahun-tahun duduk di bangku kuliah, IPK tinggi pun beum tentu menjamin kesuksesan orang tersebut di dunia kerja. Yup... that's real.. Sangat tidak mudah untuk mempraktekkan segala teori yang didapat pada saat bangku kuliah.
yup.. sekarang ini begitu banyak tantangan yang saya hadapi, guys.. tidaklah mudah bertindak meskipun sudah begitu banyak orang saya mintain saran. Semakin tinggi pohon maka semakin kencang pula angin yang akan mengenainya. awalnya saya pikir bahwa secara usia saya masih belum cukup umur untuk berpikir mengenai makna kehidupan seperti sekarang ini. Ya, menimba ilmu di universitas kehidupan tidak akan ada habisnya. percayalah.. Orang hebat yang sukses bukan terlahir dan menjalani hidup dengan cara biasa tetapi ia ditempa dengan berbagai cobaan, ujian, dan kesulitan.

No comments:

Post a Comment