Wednesday, October 17, 2012

Impian setelah kerja..

fase kehidupan manusia sebagian besar adalah sama. setelah selesai sekolah lanjut kuliah, kerja, kemudian menikah. ya itulah yang diinginkan oleh sebagian besar orang. tidak hanya perempuan tetapi juga laki-laki. so, secara gak langsung saya ingin mengatakan bahwa sudah waktunya saat ini saya memikirkan hal pasca mendapatkan pekerjaan ini. menikah bukanlah suatu hal yang mudah meskipun saat ini memang status saya tidak sendiri tetapi masih banyak hal yang harus dipersiapkan. terkadang memang merasa bahwa dia nantinya adalah jodoh saya, dia yang paling memahami saya tapi toh tetap untuk saat ini dia tetap bukan siapa-siapa saya sebelum ijab qobul dan kata-kata "SAH" terucap. HAHAHAHAHA! orang-orang meyebutnya galau nikah. selain permasalahan mengenai pasangan itu sendiri hal lain yang tidak kalah penting adalah kondisi keuangan. menikah pasti lah butuh modal yang cukup untuk bisa melaksanakan resepsi yang standar. tapi kalo saya sih tetep mau nya yang agak besar-besaran. secara pernikahan itu cuma sekali seumur hidup (AMIIIN) jadi kan pengen bikin sebuah event yang spesial juga. dalam sebuah pernikahan pun tidak hanya menyatukan dua hati yang akan terus bersama-sama sepanjang hidup tetapi juga harus menyatukan dua keluarga besar menjadi satu keluarga yang utuh. nah disitulah kita juga harus bisa saling toleransi satu sama lain. bisa jadi nanti setelah menikah rebutan anak sendiri-sendiri.tapi gak ada salahnya lho dari sini kita banyak belajar dan menggali ilmu tentang pernikahan. karena itu juga bukan hal yang tabu kan.. ok.. lain kali pengen nulis-nulis lagi tentang pelajaran pra-menikah. sekarang banyak belajar dulu sebelum berbagi lagi. See yaaaa :)

No comments:

Post a Comment